LAMA TIDAK MENGURUSMU


Hampir 3 minggu ga mengutik blog kesayanganku ini. kesibukkan kuliah semester 4 sudah mulai terasa, tugas2 dari para dosen sudah mulai berhamburan datang >_<. mulai minggu ini, dunia PRAKTIKUM STTS sudah dimulai, kelihatannya para astep2 mulai mengeluarkan jurus2 saktinya, sudah tidak mempan dengan belas kasihan para praktikan, baguslah mutu praktikum STTS akan tetap terjaga !hmm…rasanya di semester 4 ini, kegiatanku kurang lebih akan sama lah dengan semester 3 kemaren yang super sibuk ituh, tapi ku-usahakan akan aq kurangi sedikit.

yuppy, sementara ini kegiatan kuliah, praktikum, dan asisten masih lancar2 saja, tidak begitu banyak kendala (amien amien….). o iya, jadi ingat, untuk kegiatan PRENSSIB 2010 yang kira2 akan diselenggarakan bulan agustus 2010 nanti, aq ditunjuk menjadi ketuanya hlo! “wooghh….” smoga aq bisa menjadi ketua yang baik sehingga acara PRENSSIB bs menjadi sangat bermanfaat bagi para mahasiswa baru nanti ^^.

karena minggu praktikum sudah dimulai, jadi sekarang sudah harus rajin2 belajar dan kerja tugas. rasanya aq bakal lebih di sibukkan dengan tugas2 daripada kegiatan organisasi deh. boleh lah…mumpung masih muda banyak2 kegiatan okeh lah.

20 thoughts on “LAMA TIDAK MENGURUSMU

  1. Ya Ampun Intan, aq baru tau klo qm ketuanya PrenSiP, tambah siPh ae,,,,, Tenang aja klo D3BIZ, tugasnya waktu udah Deadline aja ya, hehehehe

  2. wah..wah… jadi ketua toh skr.
    selamat ya tan.
    semester makin naek, makin sibuk dan banyak tugas.
    bener tuh, mumpung muda, cari kegiatan sebanyak mungkin. bok lupa jaga kesehatan tapinya. good luck ya. sukses buat semua kegiatan dan studinya.

  3. dvd ke-5?

    Km nonton yang versi Taiwan ya?
    di indowebster ternyata ada kok yang versi Taiwan lengkap kl mau donlot.

    Kl uda nonton, coba tonton yang versi asli (Japan), menurut review, lebih bagus yang Jepang.
    AKu sih ga nonton yg TW, nonton yg JPN doank. dari seri 1-akhir, ngakak abis. Bintangnya juga lebih cute n sangar2 dari Taiwan (Di versi TW yg keren kan cuman Wu Zun sama yg jadi dokternya)

    yg Jepang di IDWS juga ada

    Coba km pakai keyword “hanakimi” untuk cari yg versi Taiwan.
    Untuk yg Jepang pakai keyword “hanazakari Kimino Tachi”
    Yg Jepang aku dah donlot n nonton semuanya =)

  4. benere dari dulu itu, aq pengen donlod2 film di idws, tapi tiap kali register…pas ta submit, slalu dibilang “kode verivikasi salah”, padahal jelas2 aq nulise bener. berkali kali gitu trus, akhire ga isa bikin user

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s