Beberapa hari aq sering bolos nulis blog.Aq mulai cerita dari hari kemarin deh….

Sabtu, 20 Maret 2010.
Rencana pagi jam 10, aq mau ikut dober KMK, tapi apa daya ternyata aq bangun kesiangan, akibat kerja tugas praktikum sampai jam 3 pagi (nanggung kalo ga sampe mari) . Akhirnya sampe kampus jam 1 siang, alhasil dober KMK udah bubar -_-“. Siangnya aq dan teman2 seperti biasa belajar bersama di B100, menit-menit awal masih bisa duduk manis belajar, akhirnya 30 menit kemudian kita smua sudah pada main ping-pong hahaha……lalu sudah sore, dan belajar bersama hari ini adalah belajar main ping-pong hahaha…seneng juga, main ping-pong sampe di bawah meja segala.
Pulang belajar bersama seperti biasa, aq melanjutkan kerja tugas praktikum yang belum selesai. Target hari ini menyelesaikan tugas praktikum java, karena besok aq akan pergi ke malang, jadi tugas ini harus selesai hari ini juga! Dan aq senang sekali, aq berhasil mensorting arraylist dengan cara yang simple (bukan sorting manual), ternyata senang sekali kalo berhasil menemukan jawaban atas kesulitan sendiri, thx a lot to http://www.belajarjava.com/ . Tugas Java successfully ^___^/v

Minggu, 21 Maret
Hari ini, aq dan keluarga pergi bersama-sama ke malang, menjenguk engkong. Start dari Surabaya jam 9 pagi! Perjalanan menyenangkan sekali, mampir-mampir sono sini, makan ini itu hehe…berhubung tugas praktikum yang sulit itu sudah selesai, jadi hari ini bisa pergi besenang-senang tanpa beban. Sampe rumah engkong, ya seperti biasa qta ngobrol2 asyik. Yang aq suka dari Malang adalah udaranya yang sejuk, rasanya pengen disitu terus……..juga jumlah penduduk dan kendaraan yang ga sebanyak di Surabaya, jalan raya pun sepi… lowong sekali jalan raya nya hahaha. Sorenya, kita pulang sampe di surabaya jam 5 sore, uugh capek sekali rasanya…. tapi perasaan senang sekali, refreshing ! setelah makan malam, seperti biasa START kerja tugas praktikum.  kali ini tugas praktikum ACS, target malam ini tepat pukul 24.00 tugas ACS udh harus selesai. senangnya,ternyata  jam 22.00 tugasnya udah selesai ^__^. menyenangkan sekali hidup ini, kalo smua rencana berjalan lancar-lancar saja seperti ini haha….
oh iya, mulai sekarang aq membatasi jam tidur malamku. pokoknya jam 24.00 aq sudah harus offlline dari internet !!! harus mulai tidur, maksimal jam 1 pagi, sudah harus tidur. Fuhh….demi bisa masuk kuliah tepat waktu. Aq merasa mulai semester 4 ini, jam tidur dan jam bangun pagi ku kacau sekali. Bayangkan slalu baru bangun pagi jam 9an >_<. kan kuliahnya jam 8.00 ! Begitulah, pokoknnya harus rajin, tidak bolos2 !