JARANG-JARANG BISA BEGINI


Hari ini STTS meliburkan semua kuliah yang ada, hanya praktikum tetap berjalan seperti biasa. Tapi, aq tetap masuk kampus, selain mau kerja proyek aplin, sekalian nongol di BAAK sapa tau yang perlu diselesaikan. Aq lagi di BAAK atas nih, dari tadi bengong tolah toleh, kok sepi ga ada sapa-sapa. Di BAAK atas ngemil wafer coklat sambil nonton tipi hehe….

Sambil menunggu jam 18.00 (karena ada praktikum flash), aq nge-blog deh. blajar tes awal flash, sudah… ngeprint tugas flash juga sudah… tuh kan, kl ada kesibukkan sibuknya luar biasa. kl lg nganggur gini, nganggurnya luar biasa hahaha….

Semoga praktikum nanti malam sukses dah, ini sudah bosan dengan yang namanya praktikum. Bentar lagi semester 6…katanya semester 6 lebih berat daripada semester 5? huhuhu…. *amfun amfun. Tapi, katanya semester 7 sudah nyantai, wah ga sabar menunggu semester 7 !!!

Advertisements

One thought on “JARANG-JARANG BISA BEGINI

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s