SUDAH 21 TAHUN


Hari ini tepat berumur 21 tahun, cepat ya… padahal waktu kecil aq sering mendambakan pengen cepet umur 19, yah sekarang udh kebablas 21😄. Ulang tahun kali ini berbeda dengan biasanya, taun ini lebih ramai gitu. Dan juga berkat fesbuk, ucapan slamat ultahnya jadi banyak bgt…. fesbuk mmg ruar biasa mendunia-nya.

Mulai dini hari jam 00:00, beberapa teman sdh kasih slamat ultah tapi sayangnya aq tertidur. Tiba-tiba ada teman dari kalimantan yang nelepon, akhirnya aq bangun dan jawab telponnya. Ternyata memberi ucapan happy birthday, mau jadi yang pertama mengucapkan ya” hehe.

Siang2 jam 13.00an ada temen kasih kado coklat dan boneka danboo bikinannya dia sendiri *takjub bisa belain bikin*. Sekitar jam 16.00 di BAAK diberi kejutan kecil oleh dosen2 BAAK, diberi kue tart trus di makan sama-sama dengan para crew BAAK atas-bawah, BAU atas, trus juga ngasih kue ke pak Gun, pak Arya, dan Pak Edwin. Malam harinya, ternyata ada kue tart juga di rmh. Mama yang beliin, motifnya bunga warna oranye bagus hiasannya ! Karena sudah capek, jadi foto2 dan potong kuenya bsk pagi aja. Tadi habis mandi, masuk kamar hlo ada barang dibungkus kertas kado. Ada kartu ucapannya “slamat ulang taun” dari papa, ternyata di kasih BB onyx warna putih.

Yah… ulang taun seperti ini belum perna terjadi, senang sekali. Trims buat keluarga dan teman-teman yang sudah “menghidupkan” hari spesial ini. Oh iya, btw yang berulang tahun di tanggal 26 Juli ini ada banyak hlo, total 6 orang termasuk aq. Natalia, Timoty, Yongki, Jonatan, Elly, dan aq weleh2…. lahir masal.

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s