PK SELESAI


Hari ini kemping PK selesai, dengan kata lain selesailah sudah PK 2011. Selama 3 hari ini kami kemping di coban rondo, seperti biasa panas terik saat siang hari dan dingin menggigil saat malam hari, trus debu-debunya ya masih seperti dulu bertebaran dimana-mana.

Hari pertama kemping diisi dengan game-game pertarungan antar regu. Kelihatannya para peserta mengikuti permainan dengan senang sih, karena di kemping ini kami panitia lebih “melepas” dan bersenang-senang bersama. Seingatku di game hari pertama itu pemenangnya regu fresco dan ponzo. Fresco menang saat game “nyundu air”, sedangkan ponzo menang saat game “lempar balon”. Di malam harinya sekitar jam 10an, kami mengadakan jurit malam. Aq ga ikut jaga pos jurit malam, aq jaga tenda biar aman-aman saja saat ditinggalkan pemiliknya.

Di hari kedua, siang-siang kami mengadakan hiking menuju puncak air terjun cuban rondo. Aq mengantarkan regu fresco sampai air terjun saja, nahh untuk jalanan menanjak ke puncak air terjun ga kuat aq wkwkwkw…. akhirnya digantikan wendy. Hmm waktu istirahat dan foto-foto di air terjunnya ada sekelompok monyet-monyet gerudukan turun dari hutan ke air terjun! Baru pertama kali ini ngeliat monyet bertebaran, ada monyet yg lagi berantem juga *hiiii serem*.

Panitia yang sudah selesai jaga pos ngumpul di air terjun, lalu kami pulang ke tenda dengan mengendarai elf yang dikemudikan oleh ko edo. Wooogh….. naik elf kayak naik jetcoster, belok kanan-kiri ngepot sana-sini, tapi asiklahh sebelumnya ga perna gila-gila’an spt ini apalagi medannya di gunung ! Sorenya, ada acara sharing regu, disitu tiap regu saling curhat unek-unek mreka tentang regu mreka selama PK ini. Akhirnya tiap anggota regu saling maaf-maafan blablabla…. perselisihan pun selesai. Malamnya, kami ada acara api unggun ya sudah seperti itulah acaranya nyanyi-nyanyi, yel-yel, ada yang nembak cami juga.

Dan akhirnya sampailah di hari ketiga ^^. Yeeeaah…. hari yang kutunggu-tunggu, saatnya pembayatan siram-siram para adik kelas. Yang lebih menyenangkan lagi regu Fresco menjadi juara 1 di kemping ini, mreka banyak memenangkan game-game *Slamatt dekkk*. AKhirnya yang biasanya juara 5 sekarang naik jadi juara 1. Yahh sudah smua sudah ga sabar mau pulang, sudah pengen segera mandi yang sueger dan menikmati empuknya kasur. Kami pun pulang ke surabaya ^^.

Sampe surabaya, kata-kata manis sebentar ke para cama-cami lalu kami melepaskan slayer panitia sebagai tanda bahwa kami sekarang tlah menjadi teman kalian, kami sudah bukanlah panita. Kami pun melepas mreka dengan cara damai yaitu dengan saling bersalaman.

Para panitia angkat-angkat barang ke audit, lalu kami makan-makan di KFC dengan naik jetcoster lagi wahaha…. wih sampe KFC, makan porsi jumbo! Tiap orang dapat 2 potong ayam, 1 nasi, 1 pepsi. Apalagi yang cowo2 rata2 nambah sup ato es krim ckckck😄, Sampe rumah, nomer 1 aq langsung mandi xg rueesikk. Debu dan tanah bekas cuban rondo ga mau hilang2, lalu setelah selesai mandi langsung timbang berat badan, wkwkwkw turun 2 kilo rasae😄 *Horeeee*

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s