UWAAAA…. NIGHTMARE


Hari ini di http://upload-ta.stts.edu/ para reviewer-ku sudah mulai memasukkan komentar dan sarannya tentang proposal TA ku. Kyaaaaaa….. yang aq khawatirkan pun terjadi !!! Salah satu reviewer mengajukan saran untuk menambahkan fitur-fitur “Maknyus” yang memang sengaja aq ga ta tulis di proposal, karena aq ga tau gimana cara mbuatnya T____T

Pada awalnya memang tujuan utamaq mengacu pada fitur “itu”. Tapi setelah tanya dosen sana-sini dan tanya teman sana-sini mreka nda tau gimana caranya, akhirnya aq memutuskan untuk membuang fitur “itu”. Kyaaaaaa dilema antara memasukkan fitur tersebut atau tidak, kalaupun ga ta masukkan nanti waktu sidang TA pasti di tanyai kenapa kok ga ada fitur “itu”. hahahaha……

Ayoo… ayoo…. sapa yang bisa membantu saya, begini persoalannya : Bagaimana cara/script mengenerate Video(terserah Avi atau Swf) dari aplikasi flash yang telah aq buat? Jadi kira-kira aq pengen bikin program dari flash yang bisa mengenerate video(video dari tampilan flash saat itu) otomatis. Need Helllppp….. Uwaaaaa……

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s