Hari ini aq noto2 perabotan kamar, dibantu ko2 dan pa2. Aq merasa kamarq terlalu sempit dengan byknya perabotan di dlmnya. Kamar dg ukuran 4mx3m, diisi dengan 1 lemari baju, 2 lemari mainan, 1 meja rias 1 meja blajar, 1 kursi, 1 ranjang. Sebenarnya sudah lama pengen menyingkirkan lemari-lemari itu, Kebanyakan isinya mainan dan pajangan2 sih. Semua mainan dan pajangan itu aq masukkan dus dan siap disumbangkan😄.

Akhirnya 2 lemari mainan sudah tidak ada di kamarku, diganti dengan 1 rak dorong (untuk taruh buku-buku) dan 2 meja kecil (untuk taruh barang kecil2). Lemari mainannya dipindahkan ke ruang kerja papa. Dengan tidak adanya lemari mainan itu berarti sekarang aq harus lebih selektif dalam menyimpan barang, karena tempat untuk naruh-naruh hanya di 2 meja kecil itu. Jadi kira-kira sekarang ini lebih ke arah gaya hidup minimalis😄, barang yang ga penting ga usah dibeli atau disimpan, bahasa jawanya nyesek-nyesek’i kamar.

Oh ia ketambahan 1 benda lagi, papaq naruh tv di kamarku. Diletakkan diatasnya meja rias *digeser dikit biar ga nutupi cermin*. Heaaaa kamarq jadi luas😀, fasilitas di rumah makin sipp ae jadi betah berlama-lama disini. Gimana kalo ditambah dvd player dan ps? wkwkwkw….