KOLENG~~~


Minggu ini mantab-mantab tugasnya, rasanya baru di semester ini aq benar-benar merasa kepalaku ini rasanya udh “penuh” . Pengalaman semester-semester lalu memang tugasnya banyak sih, tapi kali ini sampe pegangan kepala, keberatan isi kepalanya :)). Itu terjadi 2 minggu lalu, saat menjelang pengumpulan proposal TA. Aq banyak konsultasi ke berbagai dosen yang berhubungan dengan TAku, trus dapet banyak masukan, kritikan, dan celahan *stres*. Nah… pas itu kepala rasanya koleng, tapi beberapa hari kemudian setelah proposal selesai dan lolos dari tanda tangan pak Gun akhirnya langsung merasa PLONG seketika itu jg hahaha….

Ahh tapi barusan aja aq merasa cekot-cekot lagi, tugas-tugas dikumpulkan hampir tiap hari. Bukan tugas yang sulit sih, tapi ribet dan mestinya ini dikerjakan kelompok *tapi entah dimana teman2 kelompokku*. Tadi sih jam 9 malam lagi bikin proposal KWU, mikir apa yang mau dijual budget untung rugi…. astaga harus berjuang supaya BEP dalam waktu 1 bulan!

Fiuhh… tugas2 untuk besok akhirnya sudah selesai aq print, waktunya hibernate~~~~

2 thoughts on “KOLENG~~~

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s