KOLENG UNTUK YANG KETIGA KALINYA


Kali ini untuk yang ketiga kalinya aq benar-benar meluapkan kekesalan atas kesalahan diriku sendiri. Hari ini jadwal pengumpulan proyek KWU, disuruh bikin laporan gitu. Nah selama 4 minggu berturut-turut aq bikin laporan mingguan, karena ada keperluan maka pada laporan minggu kelima (laporan akhir) aq ga bisa membuatkan. Aq minta tolong teman 1 kelompokku yang membuatkan. Laporan minggu terakhir ini memang agak sulit karena ada rincian laporan neraca dan laba rugi.

Aq dan temanku mencari tau tentang laporan neraca dan laba rugi di internet, tapi karena bingung akhirnya kita minta diajarin sama kelompok yang udah selesai bikin laporannya (vivi). Trus karena ada keperluan trainning robokidz aq pergi duluan dan temanku yukky yang menyelesaikan laporannya. Malam harinya sekitar jam 9 malam badan udah capek karena training seharian, aq bikin karangan tentang laporan selagi nunggu e-mail laporan keuangan dari yukki. Yukki akhirnya ngirim laporan keuangannya, formatnya persis dengan yang diajarkan vivi. Soalnya kita udah bingung mau dibuat seperti apa lagi, toh udah usaha cari di internet hlo….

Hmm…. keesokan harinya. Kita dapat protesan keras dari sang dosen karena format laporan keuangan kita kembar dengan kelompoknya vivi. Jadi intinya disuruh buat sendiri T____T, biasanya di mata kuliah lain kalo ngopy format laporan kan ga papa. Yah begitulah kami sekelompok sedih karena sudah usaha keras menjalankan usaha ini, tapi karena laporan akhir ini entah gimana nti nilainya…..

Karena insiden ini, tercatatlah 4 Januari 2012 sebagai kegalauanku untuk yang ketiga kalinya di STTS. Yang pertama kali terjadi 29 Oktober 2010, saat implentasi program Apkomindo di jatim expo. Dan yang kedua kalinya adalah 3 Maret 2011, saat pusing mikiri kerjaan BAAK.

Kalo semasa SMA aq ingat aq mengalami kegalauan yaitu saat kelas 2SMA sebanyak 2 kali(her UUB matematika dan hernya ga bisa) dan kelas 3SMA sebanyak 1 kali(ulangan matematika dapat 69). Huahahaha….. hal-hal seperti ini kalo di ingat-ingat lagi memang agak konyol sih, tapi pada saat itu sedih hlooo rasanya, kan takut ga naik kelas =p

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s