MANIS-MANIS SMUA


Hari ini jadwalq ngajar di robokidz. Jam 11 siang aq brangkat ke robokidz persiapan ekskul robotic di SD xxxx. Aq buiding dulu materi yang nanti mau diajarkan. Hari ini murid-murid ekskul pada manis-maniiisss…. anteng-anteng smua, tumben??? hehe2. Paling cuma ada 1 org aja yang masih bandel, tp no problem selama tidak mengganggu kelas.

Pulang dari ekskul kira-kira jam 14.30, trus jam 15.00 mulai ngajar lg. Murid-murid yang sore smuanya juga muaniizz-maniizz deh… sungguh bisa jadi penurut smua hari ini =p. Jadinya aq ikutan heppi neh, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar ^^. O ia, tadi pagi aq sempet kerja TA bentar cuma nyari cara parent akses variabel di children, menggunakan event mouseclick. Ahh… syukurlah gampang ditemukan sourcenya… besok mau kerja TA lagi !

O ia, hari ini tanggal 29 Febuari hloh! Hari yang langka, yang hanya terjadi 4 taun sekali ^^. Akhirnya bulan kasih sayang ini berakhir juga ya, cepat sekali sudah akhir bulan febuari. Meskipun harusnya senang karena tadi habis gajian (wkwkwk), tapi alangkah lebih menyenangkan jika besok tetap bulan febuari…. karenaa, jika sudah berganti bulan maret tandanya DEADLINE TA tinggal 2 bulan lagiii… Kyaaaaaaa…..  (⊙▂⊙)

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s