CUTE PUPPY


Sejak beberapa waktu yg lalu aq sudah mulai hunting anjing, akhirnya kemaren nemu anjing yang cocok ^^. Menuju tempat si guguk di daerah perumahan sarono jiwo (tetangganya gatuzo). Akhirnya berhasil melihat dan megang si anjing. Lucuuuu…. sekali… masih kecil dan badannya empuk2, jalannya masih merambat-merambat. Langsung pal in lop pada pandangan pertamaaa =p

Sepulang dari ngeliat si anjing, aq langsung merayu si mama supaya diijinkan melihara. Sore dan malam harinya aq merayu si papa supaya diijinkan melihara. Agak susah yang merayu pa2, sampe agak diomeli karena aq meksoo =p. Ya udah karena aq meksoo, akhirnya diijinkan meskipun dengan berat hati =p. Dengan syarat semuaa muaa urusannya akan jd tanggung jawabq.

Pagi ini aq bangun jam 5.30, siap-siap njemput si anjing ^^. Pas mau brangkat…. iseng-iseng aq bilang sama mbakku, kl habis gini bakal ada anjing baru di rumah. Waaaa…. mbakku langsung teriak “mohh niikk !!!”. Trus ta bujuk-bujuk “Ini anjingnya kecil kok mbakk, sek bayi jugaa… ga papa ya ya ya???” Merayu si mbak lebih susah daripada merayu papa n mama. Sekian lama perbincangan dengan si mbak, akhirny si mbak tetep nolak katanya dia takut dan menurut agamanya ga boleh megang anjing T_______T. Dan yang lebih parah dia bilang “kalo ada anjing aq mau pulang ae nikkk”. Duerrrrr……. Kretek…. Kretekk….

Aduh… broken heart, kesepian lagi…. sdh pasti ga bs melihara anjing ini. Tadi pergi ke tempatnya penjual anjing, melihat untuk yang terakhir kali. Huhuhu….

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s