BEING BIG SISTER IN 1 DAY


Hari ini keluarganya kong dong pulang ke bandung, jadwal pesawatnya jam 17.30. Jadi dari pagi sampe sore kami jalan-jalan sampe puasss. Dimulai dari jam 11 siang aq n mama jemput mreka di hotel Santika, lalu mampir ke superindo sebentar untuk  beli pampersnya si Keenan x_x. Setelah itu qta pergi ke pasar atom, beli makanan macem-macem untuk oleh-oleh di Bandung. Emak dan engkongnya Keenan kan capek juga kejar-kejaran sama keenan, jadi pas di atom mreka beli-beli makanan, aqnya sama keenan jalan-jalan ^^.

Qta makan siang di food courtnya atom, menunya nasi hainam, pangsit mie, dan gorengan-gorengan. O ia, disana aq ktemu sama murid robokidz. Selesai makan siang, qta langsung pulang ke rumah karena keenan udah keburu ngompol😄. Sampe di rumah setelah keenan udah dibersihin dan pake pampers, trus emaknya udh teler, jadinya keenan mainan lagi sama aq ^^. Lari-lari, muter-muter, naik-turun tangga, dlosor-dlosor di lantai ==’. Lucu juga anak ini, awalnya aq kira dia pendiam ternyata bandel-bandel sitik dan gampang dibujuk’i xixixi….

Tros sekitar jam 15.30 ke rumahnya ko Lan, disana ya masih mainan sama Keenan sih. Karena Keenan udh terlajur lengket sm aq ini kanyaknya hihihi… jadi kemana-mana dia mbuntut di blakangq, kalo aq lagi ga ada dia nangis bilang “mau ikut cicik” =p. Jam 16.30 kami udah sampe di bandara, waktunya Keenan and family kembali ke Bandung, see you kapan-kapaaann… ^^

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s