Hari ini aq membuat omelet kentang. Dikarenakan akan mengikuti lomba memasak yang diadakan STTS dlm rangka hari kartini. Lombanya memasak “sesuatu” dengan bahan dasar KenTanG.

Selain kentang, didalam adonan omelet ini juga terdapat susu, daging ayam, bawang prei, origano, dan mie. Aq melakukan percobaan 3 kali, dan akhirnya berhasil di percobaan ketiga ==’. Percobaan pertama agk gagal karena terlalu banyak susu, sehingga telor tak kunjung matang padahal bagian luar udh gosong. Percobaan kedua agk kacau bentuknya karena belum di planning mau dibentuk bagaimana. Percobaan ketiga berhasil, omelettenya aq bentuk gulungan dan dimasak 3/4 matang (masih empuk-ampuk bagian dalamnya). Supaya lebih yahudd, omelettenya dimakan dengan mie digoreng kering (kraus… kraus…). Biar kerasa Spicy, maka aq beri saus sambal yang cukup banyak Hohohohoho…..

Here we go… Omelette berhasil terbuat dengan cuuuantik dan LezzaaAt, kuberi nama “Spicy Kartini Omelette”. Siapakah kelinci percobaan pertama? Siapa lagi kl bkn si kcil jo, sambel udh buanyak gitu ternyata dia msh ga kepedesan wkwkwkw… Dari cara makannya yg lahap, berarti omeletq ini enak hehehe… =p