PERAYAAN HARI KARTINI 2012 DI STTS


Time moves so fasttt…..!!! Kayaknya baru kemaren nulis artikel tentang hari kartini 2011, sekarang sudah nulis lagi untuk hari kartini 2012. Taun ini perayaan kartini’nya lebih OKE, lebih “hidup” ^^ ! Ada beberapa perlombaan yang diadakan antara lain lomba memasak, lomba makan, dan lomba miss kampus (cuma tau 3 lomba ini).

Sekitar jam 11 setelah les gitar, aq siap2 perlengkapan lomba memasak. Taun ini aq mengikuti lomba memasak =p, menuku “spicy Kartini Omelette”. Siap-siap di rumah, ga terasa sudah jam 11.35 padahal lomba memasak jam 12.00. Langsung buru-buru berangkat ke kampus, ternyata sampe kampus diberitau oleh panitianya kalau aq ikut lomba memasak kloter 2 (jam 13.00). Untung deh bisa bernafas sebentar, habis tersengal-sengal ngebut di jalan ==’. Selagi nunggu jam 13.00, aq ikut dober KMK ^^.

Akhirnya jam 12.55, aq dan elisa sudah siap di B100 untuk mengikuti lomba memasak. Kami saling membagi tugas apa yang akan kami lakukan pertama kali nanti. kami bisik-bisik “Nanti km potong-potong kentang, aq rebus mie sambil potong-potong ayam, gitu aja ya?”. Lomba memasak pun dimulai (tengg tengg tengg), kami langsung melakukan tugas masing-masing yang telah direncanakan tadi. Berikutnya yang aq lakukan adalah mengocok omelet pertama dan menggorengnya. selagi nunggu gorengan matang , elisa ngocok omelet yang kedua dan ketiga sedangkan aq nggulung dan mbolak-mbalikin omelette di atas panci.

Spicy kartini omelette (made by intan n elisa)

3 Omelette berhasil terbuat dengan sempurna, kami berkejaran dengan waktu >__<. Rencana awal mau bikin 4 omelet tapi cuma nutut bikin 3. Saat aq nggoreng omelette yang ketiga, elisa mulai menghias piring sajian dengan tomat, selada, dan kentang yang masih wungkul-wungkul hehehe. Yahh… akhirnya selesailah sudah perjuangan kami di lomba memasak hari ini. Ga menang juara sih, yang penting fun-fun lah =p.

Lomba masak selesai, rencananya aq mau langsung pulang tapi ternyata ada lomba makan ! Penasaran nih, akhirnya ngikuti acara lomba makan sampe selesai. Okeee…. tiap peserta diwajibkan menghabiskan 2 bongkah kentang rebus JumbOo (astaga), setelah itu mereka mengambil undian untuk menu hasil lomba masak. Aq yang tadinya laper, gara-gara liat lomba makan ini rasanya perutku langsung kenyang (liat para peserta makan kentang rebus besar-besar wungkul). Pemenangnya lomba makan si Singgih, SIB 2009.

Jam 16.00, aq dan teman-teman duduk di U bawah. Kami kecapekan habis beraktifitas seharian, mungkin karena terlalu bersemangat dengan lomba-lomba tadi. Apalagi hari ini aq bawa laptop, tambah berat aja bawaanku (ditambah perlengkapan masak).

Jam 19.00 aq liat acara miss kampus, harusnya jam 18.00 sih… telat 1 jam krn kebablas istrahat di rumah. Aq kelewatan acara parade batik para miss, padahal pengen liaaat… Yang berbeda dan sangat-sangat berbeda dari taun lalu adalah taun ini acaranya lebih “dimodali” sama kampus =p. Kelihatan banget dari gaun dan make up yang dikenakan para miss, lebih bagus dan MeWah ! Para miss juga hebat-hebat hloh, unjuk bakatnya bervariasi dan ga mboseni. Hmm… Good smua ^^. Personally, aq suka dengan penampilannya venny. Dia unjuk bakat modelling, jarang-jarang ada cewe yang berani jalan lenggak-lenggok di atas panggung STTS.

Oooh para suporternya juga ga ketinggalan, suporternya jauh lebih lebiih lebiiiih rame daripada taun lalu, sampe di lantai 2 segala hlo! Mnurutq taun ini suporter yang sip adalah SIB donggg…. Dresscode qta bergaya businessman, umbul-umbul pun diganti dengan IPAD ! Luar biasaa…. businessman banget. Memang himasib ini kreatif-kreatif kok. Pertama kali ngeliat mereka ngangkat IPAD sebagai umbul-umbul, aq langsung ngakak dan sama sekali ga kebayang mereka akan lakukan itu😄.

Suporter yang cute juga ada, yaitu dari hima DKV. Lucuuu sekali, mereka pakai bando bunga matahari. Saat penampilan corry nari dengan lagu cherrybelle, mereka langsung berdiri dan geleng-geleng kepala (khas cherybelle). Seperti liat bunga-bunga di taman bergoyang hahahaaha…..!

Suporter dari Hima DKV

YOp… Pemenang miss kampus baru saja diumumkan, Wah luar biasaaaa… SIB pemenang miss kampus dan miss favorite. Miss favorite di raih oleh Lioni, sedangkan miss kampus 2012 adalah Keren! Akhirnyaa… dengan demikian tercatatlah “REKOR” baru untuk jurusan SIB ^^. HOPE THE BEST FOR STTS !!!

Suporter dari Hima SIB for Keren
Suporter dari himaSIB untuk lioni
Miss kampus, miss favorit, dan para dosen SIB

6 thoughts on “PERAYAAN HARI KARTINI 2012 DI STTS

    1. waktu itu nde FB kan lagi rame”ne sapa xg menang, penasaran apa ada xg nulis blog’e.. pas ak cari “miss stts 2012” ee blogmu xg muncul tan.. ahahahahaha..😄

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s