DINNER WITH FAM IN MY 22TH


Meski telat 2 hari, tapi masih belum terlambat untuk merayakan ulang tahun saya yang ke 22 =p. Akhirnya kesampaian juga ngajak makan-makan di bon ami *karena keluarga ga telalu suka masakan western*. Berhubung ultah, jadi boleh milih restoran mana aja yang mau dituju. Dan itu jatuh di Bon ami untuk happy steeaakk, nyam nyam nyam.

Menu yang di pesan: Bolognese steak, seafood noodle, lomtong cap gomek, nasgor hongkong, nasgor bon ami. Tik… tak…tik…tuk… menunggu makanan datang, perut sudah lapar sekali huhuhu……… Menu pertama yang datang adalah nasgor hongkong (kesukaan ko2), lalu lontong cap gomek (kesukaan pa2). Lalu seafood noodle, dan terakhir adalah steak.

Yang paling aq sukaa… seafood noodle dan steak !!! nyam nyam nyam. Mienya di masak hot plate gitu, lalu ada kuahnya (dikit) kental-kental. Kalau steak, semua steak rata-rata enak sih hehehe….

Wajah-wajah kekenyangan, puas-puas…
Hanya papa yang ga puas *krn ga suka masakan western*

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s