STAY COOL AND HAPPY


Cuaca panas bukan main seperti ini bisa bikin orang cepat esmosi x_x. Sejak bulan Oktober ini, cuaca Surabaya luarr biasa hottt. Biasanya kalo aq ikut jaga ruko ga perna kepanasan yang sampai kipas-kipas, kalau sekarang begitu masuk ruko langsung nyalakan AC dan ogah keluar-keluar dari ruangan AC  T____T.

Yang mau aq critakan kali ini bukan tentang kepanasan di ruko sih :p, ini tentang aq yang lagi kepanasan di kampus hehehe. Jadi selama bulan Oktober dan November ini kampus mengadakan latihan p*mk*t, jumlah panitia 6 orang. Sementara bagianq ngurusin cetak sertifikat saja, jadi setiap peserta (setiap hari) masing-masing akan mendapatkan 1 sertifikat atas nama dirinya.

Nahh yang aq sebelin, ada peserta yang terlambat datang trus ga register di website, tapi pulangnya minta sertifikat x_x. Selain itu ada juga saat semua sertifikat sudah tercetak… sudah difotokopi, sudah dikirim ke penerima tamunya, tiba-tiba ada 1 peserta yang baruu datang dan enak aja langsung register dan aq harus cetakin sertifikat lagi. Weleh-weleh… tempat cetak sertifikatq di Gedung U Lantai 3, tempat acara berlangsung di gedung N, lantai 2. Jadi karena peserta-peserta yang terlambat datang itu, aq harus bolak-balik gedung, naik-turun berapa lantai x_x.

Ahh… tapi sekarang sudah ada ketetapan baru, peserta yang terlambat lebih dari 1.5 jam tidak akan diberi sertifikat. Anggapannya dia tidak mengikuti pelatihan ini sampai selesai kan hehehe… Problem Solved !😀

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s