HAPPY NEW YEAR 2013


Happy New Yeaarrr 2013….. ^^

Hari ini adalah hari pertama di tahun 2013. Copas pepatah dari teman: “Today is the first blank page of a 365 page book. Write a good one !”. Benar juga hidup ini seperti lembaran buku, setiap hari mempunyai ceritanya sendiri-sendiri. Mari kita isi setiap halaman itu dengan kisah yang menarik ^^.

Heaah tahun ini aq dan keluarga menghabiskan moment tahun baru di Hotel Batu Suki. Secara keseluruhan hotel ini bersihh kinclong banget, karena baru beroperasi sekitar 6 bulan. Mungkin kelemahannya mereka kekurangan tenaga kerja seperti bellboy dll. Nah di hotel ini ada acara tahun baruan, spt biasa nyanyi2 dan nari2. Mereka ngundang grup dansa juga. Selain itu, pemilik Batu Suki juga datang,  lupa namanya sapa, yang pasti orangnya sudah tua sekitar 80 tahun. Untuk dinnernya sungguh luarrr biasa…. berlimpah-limpah makanan, sampai perut ga muat hehe. Yang terakhir ada kambing guling, nah perutku sdh ga muat tuh

Lebaran kemaren aq nginap di hotel ini juga, yang aq rasakan di acara taun baru ini kinerjanya hotel ini meningkat. Sudah mulai terkomputerisasi, sebelumnya masih manual di tulis pake kertas dan bolpen. Ohh ya, setelah ngobrol-ngobrol sama beliau(pemilik hotel), sodaraku diberi gratisss breakfast sama dia wkwkwkw….. kok enak yah =p.

Acara kembang apinya kemaren bagus bangeet….. Sebelum-sebelumnya aq blm perna liat kembang api (secara live) yang sebagus ini. Not bad untuk ukuran hotel baruuu hehehe…. Someday, aq akan habiskan liburanq di Taiwan, China,  Eropaaa, Amerikaa, pokoknya semuanya yang bisa dijadikan tmp liburan =p

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s