SEDANG TIDAK MOOD BBMAN


Karena BBM yg sering heng, pending, lambat, dll bikin malas BBMan. Otomatis jualan onlineku terhalang nih T___T. Akhir-akhir ini sedang ga mood jualan online juga, yang ada dalam pikiranq cuma china-china-china….

Mencari les mandarin yang pass… pas ngajarnya dan pas tarifnya jangan mahal-mahal dong. Ada les-lesan mandarin favoritku tapi aq ga lanjut disana, karena tarifnya ngalah-ngalahin uang kuliahku saja hahaha…. 4 juta/bulan. Kalau harga segitu mending ke china sekalian saja ya kan hehe….

Barusan habis ikut rapat dosen lamaaaaa… sekali :p. Membahas tentang content website sih. Yang dipikiranq cuma apa yang harus aq persiapkan untuk kepergianq bulan depann, harus belajar apa, harus bawa apa saja. Ada sedikit ketakutan di dalam hati, karena pergi kesana sambil membawa sedikit “beban”. Berharap 1 tahun kedepan aq HARUS bisa lebih mengembangkan usaha toko import milik orang tuaku ini.  CiayOoooUuuu ^^

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s