MY 23TH BIRTHDAY


3 hari yang lalu aq berulang tahun yang ke 23. Pagi-pagi bangun spt biasa langsung siap2 ke kampus. Aq lihat ruang kerja mama lampu dan ACnya nyala, berarti lagi ada orang disana. Aq masuk sana dan ternyata si mama lagi sibuk kerja baju-baju kindy. Mama ngeliat aq sebentar trus bilang “Eehh anakkuu…. Selamat ulang tahun yaa”.  Yeahh ternyata ditengah-tengah sibuknya ngurus kindy, masih ingat tanggal ulang tahunku🙂.

Di kampus ada teman-teman kampus yang memang sudah reminder tanggalku, jadi langsung kasih selamet begitu aq sampai kampus. Sampai di meja kerja, taruh-taruh tas dan laptop lalu si kcil nelpon. Birthday greeting dari si kcil. Dan juga dari segenap teman-temanq tercinta yang ingat dengan tanggal spesial ini🙂.

Hari itu aq cukup sibuk. Pagi dan siang ada rapat di kampus, sore sepulang dari ngelesi aq balik ke kampus. Ada si kcil bawa bingkisan🙂. Dapet kado deh hehehe… boneka kitty dan dompet gedhee. Boneka kitty nya bisa bicara hlohh
20130726_191126

Wait… ada 4 orang spesial yang belum kasih ucapan happy birthday sampe sekarang, lupa kali ya T____T. Inisial N,A,E, dan V hehehe….. :p

Malam harinya, sudah kerasa capek sih pengen langsung bubu malam. Kelihatannya papa juga ga antusias untuk keluar maem. Jadi aq duduk-duduk nonton tivi saja. Beberapa menit kemudian si mama teriak-teriak “Ayoo siap-siapp mau makan keluar”. Merayakan ultah di tempat favorit keluarga kita, Forum restaurant. Dengan menu-menu favorit juga hahaha….

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s