H-21 MENUJU SHAOGUAN


Yap 3 minggu lagi ! Hari yang dinanti-nanti ^^. Senang bercampur Dag Dig Dug. Senang karena sebentar lagi one of my wishes akan terkabul. Sudah sejak jaman SMP pengen banget belajar bahasa ke Taiwan (kesampaiannya ke China, nyerempet dikit lah ya :p). Pada saat itu targetnya adalah pengen ktemu dan ngobrol2 dengan artis-artis taiwan seperti F4, Toro, Wuzun, dsb. Maklum jaman itu artis taiwan terkenal banget. Btw, sampai sekarang pun aq juga masih kepegennn hlo ktemu mereka ^^.

Tapi itu duluuu, sekarang targetku belajar bahasa ke china berbeda. Aq pengen mahir bahasa mandarin dan nantinya bisa sering-sering ke china untuk kulaan barang ^^. Di surabaya sudah ada toko baju import, alangkah lebih baiknya jika suatu saat aq bisa pergi ke guangzhou dan kulakan sendiri secara langsung. OOOOhhh……. *dreaming*

Saat dalam hati aq berkata “aq pengen ke taiwan suatu saat nanti”. Itu adalah keinginan yang aq ucapkan sekitar 8 tahun lalu, dan tak lama lagi akan terwujud ^^. Entah kenapa banyak angan-angan yang hanya aq ucap dalam hati dan Heeyyy terkabul… !!! Aq merasa banyak dibukakan jalan sama Tuhan. Sangat terasa saat masa perkuliahan, Skripsi, Wisuda. Dan yang lebih membuatku tercengang adalah saat masa-masa “sulit” yang mendorong aq untuk “Let’s apply study to China, NOW”.

Tapi dibalik semua kegembiraan itu, sebenarnya ada sedikit rasa “takut”. Takut jika ternyata aq gagal. Gagal bisa mengirim barang dari sana. Gagal tidak lulus ujian mandarin disana. Huduhh… otak ini memang perlu tambahan memory, sepertinya sudah terlalu penuh tidak bisa menghafal banyak-banyak >_<.  Belum lagi ninggalin toko selama 1 tahun ada perasaan kepikiran. Kepikiran itu toko bisa jalan gak ya kalo ditinggal. Belum lagi kepikiran tentang Ini duit sangu cukup kagag untuk 1 tahun hidup disanaaa T___T. Mengingat bahwa aq tinggal di shaoguan, untuk menuju guangzhou perlu naik fast train yang harganya 150rb (sekali berangkat). Bayangkan jika dalam setaun aq sering-sering ke guangzhou, kan habis banyaakk…. T__T. Lalu saat liburan semester, pasti pengen jalan-jalan ke Tengah kota. Kyaaaaaaa

Tapi biarlah semua dijalani dahulu, berjuang dengan sepenuh hati. Aq yakin hasilnya “Not Bad Laaahhh”. At least jika aq gagal mengirim sendiri barang-barangnya, aq masih bisa menjalani kehidupan seperti saat ini. I hope I hope.

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s