Hari ini jadwal kamaq untuk dipasang internet, OOOhhh akhirnyaaa ^^. Setelah 2 minggu tanpa internet, ada sih inet di HP tapi kuota sangat terbatas. Yang tadi dipasangi internet ada 4 kamar dan kamarq adalah jadwal yang terakhir. Lumayan cepat proses pemasangan internetnya ^^

Hari iniii…… menyenangkan ! Pagi-pagi bangun molor sekitar jam 8an, lalu ngemil biskuit coklat kesukaanq. Setelah mandi aq blajar sebentar untuk persiapan ting xie hari selasa minggu depan. Selesai belajar, aq ke swalayan yang disebelahnya kampus. Kesana jalan sendirian karena teman-teman masih pada tidurr hehe. Sekalian keliling-keliling toko disana deh, muter-muter sekedar cari tau toko-toko itu jual apa saja. Akhirnya tadi aq beli stop kontak, iket rambut, jepit, dan pisang ! Beli iket rambut dan jepit karena merasa cuaca makin lama makin HOT. Maklum mau pergantian musim, kalau siang very very HOT selalu bawa payung kemana-mana. Sedangkan pagi dan malam dingin.

Selesai puasss jalan-jalan di toko-toko sekitar, aq balik kamar dan tidak lama kemudian sudah ada shi fu yang mau pasangin wifi ^^. Wifi sudah terpasang langsungggg internetan tiada henti. Youtube, facebook, blogging semuaa dah di puas-puaskan Hohohohohooo……