想一想 GANTI NAMA BLOG?


Sudah sejak lama berpikir mau ganti nama blog ini. Nama ini agak alay sih kombinasi huruf dan angka, maklum blog ini dibuat pada saat aq baru saja bisa internetan hehe… masih mengikuti tren tulisan alay. Lagipula wordpress sekarang menyediakan fitur untuk ganti nama blog, Hmm… ganti atau tidak yah. Ada plus minusnya sih

Plus:
Kalau ditanya teman blogmu namanya apa? jawabnya gampang dan teman carinya gampang.

Minus:
aq suka nickname “just4intan” di dunia maya, kalau mencantumkan nama asli rasanya kurang gimana gitu. Lagipula beberapa teman lama sudah terlanjur mencantumkan Linkrollnya ke just4intan.wordpress.com

我先想一想 Let me think…

Advertisements

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s