HELLO WORLD !


Sudah lamaaaa sekali tidak update blogku tersayang ini, terutama sejak kepergianku ke cina. Sebenernya pengen banget terus update blog ini tapi sayangnya wordpress, blogger, dsb di blokir di cina, jadi mau nulis blog pun ga bisa😦. Banyak hal-hal menarik yang harusnya aq dikumentasikan disini, apa daya banyak website yang di blokir disana.

Sekarang sudah 4 bulan tiba di Indonesia, begitu tiba di indo langsung capcusss melanjutkan lagi onlineshopku tercinta “Kindy Fashion” dan mengajar mandarin di suatu lembaga kursus. Hari-hari seperti ini kadang bikin bosan dan ga mood, bayangin saja ga punya temen ???! Temen aq cuma BBM, android, insta, Line yang tiap hari centang-centung. Meskipun list friend di BBM ada 1000an lebih, tapi tetep sesosok teman yang berwujud, yang bisa ada disini untuk diajak ngobrol dan bertukar pikiran…. Lebih tepatnya yang aq inginkan sekarang adalah teman kerja huakakaka…. Untung di toko ini ada mbak dan mama yang nemeni mengelola toko, kalo ga bener-bener cuma ngomong sama tembok ini.

Kadang tuh merasa kangen dengan suasana kerja yang dulu, seruangan banyak teman saat bosan kita sama-sama ngobrol dan Main Kartuuu hahaha…. guyonan ketawa-ketiwi ngekel. Rasanya itu moment terbahagia deh heheheh.

Solusinya, sekarang aq mau cari komunitas diluar pekerjaan. Jadi acara kongkow2 hepi-hepi yang sama sekali ga mikirin pekerjaan hehehe…. kalau tiap hari jam 08.00 – menutup mata berteman dan ngobrolnya dengan HP, bisa-bisa jadi orang hutan ini wehehehehe….. ! Happy Friday🙂

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s