EDISI GALAU KESEPIAN (BACA: BUTUH TEMAN)


Ini adalah hari ketiga di tahun 2015. Kita sudah libur di rumah selama 5 hari, meskipun tidak bisa benar-benar libur banyak sliweran kepikiran melintas hahaha… Aq menekuni dunia onlineshop ini masih tergolong belia, baru 2.5 tahun ini. Setiap hari bikin foto baru, posting, promosi, terima orderan, ngepak, dst. Semuanya dikerjakan di toko bersama pegawai. Pegawai di toko juga sudah betah banget kerja disini, seperti rumah keduanya.

Saat orderan/barang akhirnya tiba di toko, Legaaaa sekali artinya bulan depan ada barang yang bisa dijual hahaha… Maklum pesan barang dari cina datangnya lama sekali, apalagi kalau molor. Barang sampai di indo sekitar 1-2 bulan, bayangin aja duit kula’an membeku 2 bulan fiuhhhh…. Sebenarnya pengen menerapkan sistem PO seperti kebanyakan OLshop lainnya, tapi terlalu beresiko karena detail barang masih belum pasti. Oleh karena itu semua barang baru aq posting di website dan grup BBM saat barang itu sudah ready di aku🙂, supaya para pembeliku puasss !

BTW, ini postingan kok OOT dari judulnya ya hadeh hahahaa…. Intinya sejak serius menekuni onlineshop aq merasa “tidak punya teman bicara”, Kalau teman chatting banyak banget bayangin aja 1500 kontak BBM. Kadang pengen banget punya teman kerja yang bisa diajak bicara, ngobrol, becanda, bete-bete bareng, bosen-bosen bareng, skali-skali bisa diajak main kartu lah hahahaa !!

Kadang tuh kangen dengan situasi kantor kerja yang dulu, banyak teman-teman yang setipe hahaha…. otaknya setipe jadi kalo ngobrol tuh nyambung wkwkwk. Begitulah edisi galau, edisi kangen teman-teman.

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s