” 你的周末过得怎么样? ” Hehehe… ini kalimat laoshi yang paling sering ditanyakan pas aq di cina, jawaban kita selalu ini 去市区 yang berarti kita jalan-jalan ke darunfa untuk blanja barang kebutuhan sehari-hari.

Oh iya selama di cina itu adalah masa-masa aq paliiing rajiiiin ke gereja, heran juga semakin susah medan yang dihadapi makin kekeuh menjalaninya wkwkwk…. Seingatq saat itu greja dimulai jam 8 rasanya, perjalanan naik bus perlu ganti 2x totalnya sekitar 1 jam utk perjalanan. Sehingga setiap hari minggu tidak peduli musim panas ato salju aq mesti bangun paling lambat jam 6.30 untuk siap-siap mandi dll. Heran benerrr saat itu aq dan temen2 kok bisa rajinn bgt ke grejanya, padahal di greja juga bengong doang ga ngerti orang-orang dan romo ngomong apa. Bahkan sampe terakhir ikut misa disana, aq dan teman2 juga masih ga ngerti inti dari setiap kotbah romo tiap minggu itu wkwkwkw (maklum kita anak udik XD).

Nah itu sepenggal kisah malam mingguq 2 tahun lalu sebagai seorang jomblo wkwkwk. Sedangkan saat sampai indo dan setelah sudah putus dg mantan yg terakhir, tiap malming bawaannya bingung mau ngapain – kemana – sama sapa. Sampai datanglah seorang teman yang memperkenalkan aq pada rutinitas ini….. nge-gym. Nice Idea !!! ternyata ikutan kelas aerobic dan gym saat malming benar-benar bisa menghilangkan kebosanan, apalagi disana banyak teman-teman senasib jomblo (kl ga jomblo pasti malming gini kagag ada di gym).

Jadii… yaaa baru 2 minggu ini join, sebtu-minggu pas lowong ke gold gym sutos ikutan kelas. Disana ktemu byk temen-temen baru haha-hihi. Oh iya, dulu temanq mengenalkan kelas “body combat”, dia sih demen banget. Setelah mencoba 2 minggu, ternyata kelas favoritq adalah “Zumba” hahaha… Ini kelas bener-bener bisa menghilangkan streesss hloohhh. Freee bergerak ogel2 goyang-goyang, lagu ala india mendayu-dayu, bisa untuk menyalurkan kegilaan wkwkkwkwk