ONE FINE DAY, INTERNET KANTOR DOWN


20150903_142331

Taraaaaaa….. ini adalah teman mainq setiap hari dan setiap waktu, serasa kembali ke jaman kuliah. Benda kotak ini selalu menemani hari-hariq, disaat duka dan duka (Oopsss). 1.5 bulan ini aq masih berkutat berusaha beradaptasi dengan dia.

Hari ini internet di kantor sedang down, alhasil kita tdk bisa kerja donk… mau googling cari script, chatt ke malaysia, konek database server dll semuanya terhalang. Kita pun pindah ke cafe terdekat yaitu coffe toffe yang di kantor pos. Waahhhh….. senaaaang sekaliii ^^ paling tidak hari ini suasana kerja sedikit berubah, yang biasanya terkurung di ruangan kotak tanpa jendela, hari ini bisa melihat dunia luar hahaha…. Yang biasanya cuma ketemu dengan orang itu-itu saja, hari ini bisa melihat lalu lalang manusia. Serasa burung lepas dari sangkar, jadi katrok gitu.

10 menit Refreshing sebentar toleh kanan-kiri lihat manusia-manusi baru, menghidup wangi aroma kopi laluu…. lanjut buka laptop dan kerja deadline ==’, stress mode on dimulai. 1.5 bulan kerja dibagian ini aq merasa menjadi makin tua, berat badan naik 3kg, wajah kusyut lesu (akibat lihat error message), Otak ga fresh (akibat kepikiran error), Menghirup asap rokok dimana-mana, dan yang paling berbahaya adalah berat badanq naik T_____T Sediihhh wkwkkw. Tapi memang kehidupan manusia coding begini tiap hari 8 jam duduk manis yang bergerak cuma jari dan bola mata XD, pengen olahraga di kantor tapi kok sungkan wkwkwk

20150903_144747

Advertisements

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s