Rencanaku bukanlah rencanaMU dan jalanku bukanlah jalanMU


Setelah 2 bulan bergumul dengan masalah ini, aq menjadi tersadar Tuhan sudah punya jalan untuk masa depanku, aq tinggal mengikutinya dan jangan keluar dari jalan ini. Memang berat dan penuh tantangan, tapi aq merasa ini jawabanNya. Setiap kali aq berdoa dan berkata “aq mau resign, aq ga tahan”, hari itu juga tiba-tiba bos dan kerabat kerja sedang baik sehingga bikin aq mengurungkan niat resign ==’.

Tiap kali keinginan resign itu muncul entah karena ga tahan dengan tekanan kerja atau kebosanan kesepian di kantor, ada saja hal-hal manis yang terjadi yang membuat aq merasa… “seperti ok lah disini, sepertinya aq harus tahan sebentar lah”.

Sejak kecil aq orang yang terjadwal dan terstruktur, semua serba terdata rapi. Mau belanja bulanan aja ada daftar listnya, pokonya semua serba teratur. Bahkan saat masih SMP Aq sudah bisa merencanakan liburan naik kelas nanti aq mau ngapain aja dan itu terwujud hlo. Dan semakin dewasa ini aq makin tidak bisa memprediksi masa depanq😄. Aq merasa apa pun itu rencanaku selalu berbelok arah dan tidak terprediksi sebelumnya, contohnya ya kerjaanku sekarang ini =p. Semuanya serba tiba-tiba, tiba-tiba jualan baju, tiba-tiba lulus kuliah, tiba-tiba berangkat ke china, tiba-tiba jadi guru mandarin, tiba-tiba jadi programmer…. nguik~

Kalau sekarang rencanaku aq coba di perusahaan ini sampai akhir desember, tahun depan? Mari kita lihat mungkinkah tahun depan rencana Tuhan berbelok lagi…? wkwkwk…. Jiayouuu! I WILL DO MY BEST AND LET GOD DO THE REST, smangatt Intaannn !

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s