MOVE ON KE PEKERJAAN BARU


Akhirnya genap 2 bulan aq kerja di company ini, rasanya gimana jeng? Hmmm….. hmmm….. hmmm….. Kalau di telaah lebih jauh, sebetulnya aq baru merasakan yang namanya move on itu ga gampang.

Sejak 3 taun lalu sampai sekarang aq sedang menjalankan usaha di bidang fashion, dari yang awalnya iseng-iseng lalu dibawa serius dan akhirnya pengen di seriusin beneran. Sebetulnya usaha itu sudah bisa jalan sudah ada pegawainya 2 orang yang jagain toko, tapi apa yang menyebabkan aq berpindah hati untuk mencoba kerja full time di kantor?

  1. Butuh teman beroo…. Menambah teman yang ujung-ujungnya cari pacar =p. Mengingat kerjaanq sehari-hari di toko, ketemu dengan customer yang silih berganti, teman virtualku berjumlah 1000 orang lebih tapi semuanya hanya virtual…. meskipun mereka sumber penghasilanq tapi tetep saja diriku makluk sosial yang butuh teman asli dan berwujud wkwkwkw. Toh di toko sudah ada pegawai yang bisa mandiri dan dipercaya.
  2. Kedua ortuku hepi banget pas aq bilang aq mau nyoba kerja di bidangku (IT). Mengingat dahulu aq tuh lulusan nomer 1 di kampus, sempat dapet penghargaan wisudawan terbaik seangkatan pula. Mereka melihat kerja di kantorku yang sekarang tuh masa depannya jelas dan bisa mengasah skillku.
  3. Kerja wiraswasta penghasilan pasang surut. Bulan ini berjaya, bulan depan biasa aja, 2 bulan ke depan bisa sepiii banget… eh 3 bulan ke depan berjaya lagi dst.

Yah itu 3 alasan utama mengapa aq tiba-tiba berpindah ke profesi baruku. Berhubung aq sebenarnya masih separuh jiwa menjalan profesi baruku dan aq masih belum bisa move on total dari pekerjaan lamaku, itu membuat aq gampang sakit-sakitan. Mungkin karena kepikiran mana yang mau diseriusin, satu sisi aq pengen mencoba peruntungan di profesi baruku ini, satu sisi aq ga pengen usaha yang sudah 3 tahun aq bangun itu hanguss begitu saja jadinya pagi-pagi sebelum brangkat kerja aq masih ngurus-ngurus toko kadang pulang kerja jam 8 malam aq ngurus-ngurus orderan dll. Yah sudah aq coba dulu semampunya disini, semangat ! God Bless Me

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s