SETELAH KENCAN PERTAMA


Dikenalin temen, dikenalin om / tante, trus add pin bbm Line dll, berchatting ria dan endingnya si cowok bilang “kita ketemuan yuk”. Asekkk ini sebenarnya yang ditunggu-tunggu oleh si cewek. Meskipun sebenarnya saat mengiyakan kita tuh gopoh bingung sendiri nanti pake baju apa, sepatu apa, rambut diapain dsb. Kalau aq berhubung sudah menjomblo mayan lama (baca: jadinya sering mengalami dikenalin dan akhirnya ketemuan) hal yang paling aq takutkan saat ketemuan adalahhh….. “apakah hubungan ini masih dapat berlanjut?”. Secara di telpon / chatting kita sudah akrab dan nyambung banget ngobrolnya.

Okeee, PASCA KENCAN PERTAMA… Setelah proses ketemuan pertama kali itu, si cowok mulai berubah…?? Yang biasanya tiap hari nelpon, sekarang jadi 2 hari sekali. Yang biasanya selalu BBM duluan tiap pagi, sekarang si cewek yang ngeBBM duluan =p. Atau lebih parahnya, sejak ketemuan itu si cowok udah ga hubungin sama sekaliiii…. bahkan malam harinya ga pake tanya “sudah sampai rumah?”, wahh…wah…

Jika kamu sudah merasa all out di ketemuan pertama itu, sudah mengeluarkan segala jurus menarik perhatian, dan pada saat itu si cowok pun nampak terpukau terkesima dengan kamu, tapi… keesokan harinya si cowok malah menjauh… Tenaaang kawan jangan sedih galau panik, berikut beberapa pengalamanq mengenai masalah tersebut :

  1. DIA MASIH ADA HATI DENGAN MANTAN
    Masuk akal banget bahkan pengalaman pribadi coyy… Sakitnya tuh disiniiii wkwkwk. Bahkan lebih parahnya pernah saat itu 2 minggu setelah hubungan aq dan doi merenggang, aq mendapat si doi posting foto kalo dia balikan dengan mantannya. Jadi selama ini kita akrab mirip TTMan cuma sebagai pelampiasan aja buuu?? haduuu kasihan banget yah, semoga cowok-cowok yang melakukannya dapat balasan setimpal wkwkwkwk.
  2. KAMU BUKAN SATU-SATUNYA CEWEK SEDANG DIA DEKATI
    Kalau yang ini sih memang bukan rahasia umum dan sudah layak dan sepantasnya kita harus menerimanya dengan lapang dada kwkwkw (apaan sih). Maklum dia juga belum milik siapa-siapa kan, memang sedihhh sihh saat mergokin ternyata si doi punya banyak ‘teman’ chat. I’m not the only one huhuhhu. Yang bikin hubungan ini merenggang yang mungkin salah satu ‘teman’ ceweknya ada yang lebih manisss gituu atau ada yang lebih agresif ngejarin dia duluan x_x.
  3. KURANG SESUAI DENGAN IMAGE CEWEK IDAMANNYA
  4. MUNGKIN KAMU MELAKUKAN KESALAHAN-KESALAHAN KECIL YANG BIKIN ILFEEL =p

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s